Bupati Pelalawan terkesan PT RAPP perhatikan kesehatan masyarakat

id bupati pelalawan, muhammad harris, pelalawan stunting, kabupaten pelalawan

Bupati Pelalawan terkesan PT RAPP perhatikan kesehatan masyarakat

Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan apresiasi terhadap perwakilan PT RAPP. (dok Antarariau/19)

Pelalawan (ANTARA) - Bupati Pelalawan Muhammad Harris memberikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas kepeduliannya terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di kabupaten setempat.

"Kami apresiasi dengan kepedulian RAPP yang telah memberikan dukungan materi maupun non materi kepada masyarakat," kata Bupati Muhammad Harris Harris di Pelalawan belum lama ini.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu tugas pemerintah setempat, terutama dalam bidang kesehatan. Oleh karena itu kami merasa bersyukur ada pihak swasta yang tergerak untuk membantu masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh RAPP tersebut berupa satu unit sepedamotor untuk operasional petugas medis TBC keliling, paket bantuan makanan tambahan untuk pemulihan untuk anak yang kurang gizi, bantuan penyuluhan TBC yang bekerja sama dengan Puskemas Teluk Meranti.

Sementara itu, SHR Manajer RAPP untuk Kabupaten Pelalawan, Mabrur, mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitar daerah operasional.

Perusahaan tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat, termasuk di bidang kesehatan, katanya.

Dia berharap bantuan tersebut juga bisa membantu dalam pencegahan stunting dan balita kurang gizi. "Kami berharap bantuan yang diberikan bisa menjangkau masyarakat di daerah-daerah terpencil yang membutuhkan pertolongan para petugas kesehatan,”

tuturnya.