Tembus 10 juta subscriber, Atta Halilintar segera bangun masjid

id atta halilintar, youtube

Tembus 10 juta subscriber, Atta Halilintar segera bangun masjid

Atta Halilintar memperlihatkan jumlah subscriber. (screenshot Youtube)

Pekanbaru, (Antaranews Riau) - Atta Halilintar berhasil menorehkan sejarah pertama di Asia Tenggara sebagai Youtuber dengan 10 juta subscriber beberapa hari lalu. "Alhamdulillah, syukur," itulah kata-kata yang diucapkan Atta sesaat mengetahui chanelnya memiliki 10 juta subscriber.

Sesuai nazar yang telah dia ucapkan, dia akan segera membangun masjid begitu mendapat pengikut sebanyak 10 juta orang.

Uniknya, seperti dalam tayangan di Youtube, detik-detik saat dia memiliki 10 juta subscriber, Atta sedang berbaring di rumah sakit karena kelelahan bekerja, khususnya syuting untuk chanelnya maupun untuk sebuah program acara.

Untuk membangun masjid, dia juga meminta informasi kepada warganet terkait lokasi pembangunan maupun tanah yang akan dibeli. Dia juga membuka pintu lebar-lebar kepada semua pihak untuk memuluskan pembuatan masjid tersebut.

Dia juga berterima kasih kepada tim Atta Halilintar yang bekerja keras selama ini untuk menghasilkan beragam karya video di Youtube. Atta juga tidak menampik adanya komentar negatif tentang karya-karyanya.

Selama berkarir sebagai youtuber, dia berhasil membeli sejumlah mobil mewah dan sepeda motor Harley Davidson seharga sekitar Rp1 miliar. Dia juga youtuber pertama di Indonesia yang berhasil mewancarai Presiden Joko Widodo di Istana Negara Bogor, beberapa bulan silam.