Ariana Grande Berbagi Kiat Sukses Kepada Musisi Muda

id ariana, grande berbagi, kiat sukses, kepada musisi muda

 Ariana Grande Berbagi Kiat Sukses Kepada Musisi Muda

Jakarta (Antarariau.com) - Penyanyi Ariana Grande baru saja menerima penghargaan Woman of the Year dalam acara Women In Music ke-13. Sebelum menerima penghargaan tersebut, Ariana Grande berbincang dengan Billboard mengenai pencapaiannya yang paling berarti dan nasihatnya untuk para musisi muda.

Dilansir Billboard, Jumat, Ariana Grande mengaku sangat senang terpilih sebagai Woman of the Year. Ketika ditanya mengenai pencapaian profesional yang paling berarti tahun ini, dia mengatakan saat lagunya yang berjudul "Thank U, Next" menjadi nomor 1 di chart Hot 100.

"Saya menulisnya dengan teman-teman saya ketika kami hanya mabuk-mabukan di studio dan saya menjalani periode yang cukup sulit menulis album ini bersama mereka, dengan begitu banyak orang yang saya cintai, itu benar-benar menjadi faktor yang sangat membantu dalam proses penyembuhan saya untuk merasa lebih baik," kata Ariana Grande.

Saat ditanya apakah dia memiliki kata-kata bijak untuk para musisi muda yang bercita-cita tinggi, yang dia tekankan bahwa setiap orang harus selalu mendengarkan diri mereka sendiri.

"Ada sedikit suara di sana yang selalu memberi tahu Anda melakukan hal-hal tertentu, dan dalam industri ini, orang-orang akan datang dan mencoba untuk mendikte Anda dengan cara apa pun, atau gaya Anda dengan cara tertentu, atau membuat Anda mencoba hal yang mungkin tidak ingin Anda lakukan," ujarnya.

"Aku tahu bagaimana rasanya, jadi bagiku, lebih suka melakukan apa yang terasa paling jujur... Perasaan itulah yang paling penting ... Tetap terhubung dengan apa yang membuat Anda ingin menjadi seorang seniman di tempat pertama," pungkas Ariana Grande.