Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark Hello Resmi Meluncur

id ponsel gaming, xiaomi blackshark, hello resmi meluncur

Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark Hello Resmi Meluncur

Jakarta (Antarariau.com) - Ponsel gaming Xiaomi Black Shark Hello resmi meluncur di China, dengan pilihan spesifikasi dalam tiga varian, yang tertinggi berbekal RAM 10GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini diluncurkan hari ini oleh CEO Blackshark Tecnology. "Pada April, kami saksikan Blackshark Technology meluncurkan smartphone pertamanya, yakni Blackshark SKR-A0. Sekarang, setelah enam bulan, mereka meluncurkan smartphone gaming kedua mereka, yaitu Blackshark Hello," kata MIUI Beta Team Global di Xiaomi, Rabu.

Blackshark Hello dibekali prosesor Snapdragon 845 AIE, lengkap dengan pendingin teknologi dual liquid cool yang tertanam di motherboad, sedangkan layarnya Samsung AMOLED berukuran 6,01 inci.

Dengan layar sudah mendukung HDR, Blackshark Hello yang didedikasikan untuk memainkan game dibekali RAM berteknologi mutakhir LPDDRX, teknologi penyimpanan UFS 2.1, dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Ponsel yang berbobot 190 gram ini memiliki dimensi 160mm x 72,25mm x 8,7mm, dengan dual kamera di belakang bersensor 12 megapiksel dan 20 megapiksel, sedangkan di depan disematkan 20 megapiksel.

Selain ada sensor sidik jadi di punggungnya--berada di bawah kamera belakang, ponsel ini juga dilengkapi sistem navigasi GPS, AGPS, Glonass, Beidou, dengan sensor Gyroscope, Compass, sensor grafitasi, proximity sensor, dan sensor cahaya.

Memanjakan para pemain games, Blackshark Technology juga menyertakan tiga microphone untuk memudahkan para gamer, ada joystick tempel sebagai opsi, kipas pendingin tambahan, dan pelindung 3D Protective Shell.

Ponsel ini akan dipasarkan dalam kisaran harga mulai 461 dolar atau sekira Rp6,9 juta hingga 605 dolar setara sekitar Rp9,1 juta, dengan pilihan tipe 6GB RAM + 128GB, 8GB RAM + 128GB, dan 10GB RAM + 128GB penyimpanan internal.