182 Jamaah Haji Dumai Dijadwalkan Tiba Jumat

id 182, jamaah haji, dumai dijadwalkan, tiba jumat

 182 Jamaah Haji Dumai Dijadwalkan Tiba Jumat

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sebanyak 182 Jamaah Haji (JH) Kota Dumai, Provinsi Riau dijadwalkan tiba di debarkasi Batam pada Jumat (7/9) pukul 1.15 WIB.

"Sebanyak 182 jamaah jaji Kota Dumai akan berangkat dari Jeddah melalui Bandara King Abdul Aziz pada 6 September 2018 pukul 12.15 WAS dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada 7 September 2018 pada pukul 01.15 WIB," kata Humas Kanwil Kemenag Riau, Musdhalifah di Pekanbaru, Rabu.

Menurut Musdhalifah seperti dilaporkan Kasi Penyelenggara Haji dan umroh H Zakaria, selanjutnya jamaah haji diantar menuju Asrama Haji Batam menjelang pagi hari.

Pada pukul 06.30 WIB katanya menyebutkan, jamaah haji Dumai akan diantar menuju ke Pelabuhan Sekupang Batam untuk bertolak ke Pelabuhan Pelindo Dumai.

"Diperkirakan jamaah haji Dumai akan tiba di Kota Dumai pada pukul 14.30 WIB, pada Jumat (7/9)," katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai H Syafwan mengatakan, jamaah haji Kota Dumai menjadi tanggung jawab Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Dumai dan banyak unsur yang dilibatkan dalam mensukseskan pelaksanaan kedatangan jamaah haji ini.

"Insya Allah, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kota Dumai yang tengah menuju ke Batam melalui jalur laut ini akan tiba di Pelabuhan Sekupang Batam pada pukul 14.30 WIB," katanya.

Untuk selanjutnya, katanya menambahkan diharapkan semoga perjalanan para JH Dumai berjalan lancar dan tidak ada kendala selama delapan jam perjalanan dari Batam menju Kota Dumai.