Penutupan TMMD di Bengkalis, Stadion Mini Pokok Jengkol jadi Bersih dan Rapi

id penutupan tmmd, di bengkalis, stadion mini, pokok jengkol, jadi bersih, dan rapi

Penutupan TMMD di Bengkalis, Stadion Mini Pokok Jengkol jadi Bersih dan Rapi

Bengkalis, (Antarariau.com) - Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, meninjau lokasi acara penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Riau.

"Danrem semalam sudah melakukan peninjauan ke lokasi acara penutupan TMMD ke-102 dalam rangka melihat persiapan menjelang acara penutupan yang dijadwalkan ditutup langsung oleh KASAD Jendral TNI Mulyono, 8 Agustus 2018," ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Sabtu.

Dikatakan Timmy, sebagai tempat penutupan TMMD ke-102, Stadion Mini yang berada di Kelurahan Batang Serosa, Duri, tersebut, kini tampilannya benar-benar berubah 180 derajat. Kian indah dan menarik. Bukan hanya di luar, tetapi juga di bagian dalamnya.

"Memang sebelumnya stadion yang berada di dekat gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau tersebut terlihat kurang terurus, sekarang sudah terlihat semakin bagus," kata Dandim.

Begitu pula taman yang ada di sekitarnya. Semak-semak yang sebelumnya tumbuh subur di taman dan sekitar stadion yang berada di Jalang Hang Tuah Duri itu, sekarang sudah tak terihat lagi.

"Sekarang Stadion Mini Pokok Jengkol sudah seperti "Gelora Bung Karno" di Jakarta (bersih dan rapi). Kalau tak percaya silahkan lihat sendiri," papar Timmy.

Dijelaskan Timmy, perubahan drastis Stadion Pokok Jengkol yang sekarang terlihat bersih dan rapi tersebut, bukan hasil kerjanya.

"Bukan karena saya. Tapi hasil kerja keras seluruh anggota di lapangan. Komandannya Mayor Irwan, puji Timmy,***4***