GOW Kampar Peringati Hari Jadi Ke-29

id gow kampar, peringati hari, jadi ke-29

Bangkinang, (Antarariau.com) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar menggelar peringatan Hari Jadi yang ke-29 Tahun 2016, bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, beberapa hari lalu.

Peringatan Hari Jadi GOW ini berjalan meriah. Ada serangkaian acara yang digelar dalam peringatan hari jadi ini yakni, pelaksanaan peringatan tahun baru Islam dengan melaksanakan wirid pengajian yang dihadiri pengurus dan anggota organisasi wanita yang terhimpun dalam GOW. Kemudian kegiatan demo alat kecantikan yang disampaikan salah satu produk kecantikan.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) GOW ini juga diundang seluruh anggota organisasi dan dihadiri Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Edi Afrizal selaku Pembina GOW Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut Kepala BKBPP Edi Afrizal mengharapkan kepada seluruh organisasi wanita agar tetap menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. "Mari kita perkuat kemitraan pemerintah dan organisasi wanita dan mari kita terus melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat," ujarnya.

Ketua GOW Kabupaten Kampar Hj. Irhamah Yazid didampingi Sekretaris GOW Ambar Rustantini, SH, MH pada kesempatan tersebut mengajak seluruh pengurus GOW dan organisasi wanita di Kabupaten Kampar untuk selalu berbuat bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Usia 29 bagi GOW tentu sudah merupakan usia yang matang bagi sebuah organisasi. Untuk itu, GOW sebagai tempat berhimpunnya organisasi wanita akan terus berupaya melakukan usaha-usaha untuk memajukan masyarakat Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua panitia Nurjanah dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan peringatan hari jadi GOW ini salah satunya adalah untuk mengenang jasa kaum wanita yang telah mendirikan GOW, dan kaum wanita yngg berjasa bagi Kabupaten Kampar. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016