PCNU Indragiri Hilir Gelar Pengajian

id pcnu indragiri, hilir gelar pengajian

PCNU Indragiri Hilir Gelar Pengajian

Tembilahan, (Antarariau.com) -Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menggelar kegiatan pengajian sebagai wujud kepedulian NU dalam mengantisipasi ajaran maupun faham radikalisme yang berkembang saat ini di tengah-tengah masyarakat.

"Selain itu pengajian ini juga digelar untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan mengikat seluruh komponen yang ada ditubuh NU menjadi satu ikatan yang kuat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan tradisi, amaliah dan akidah ahlussunah waljamaah Ala Nahdlatul Ulama," kata Ketua Tanfiziyah PCNU Kabupaten Indragiri Hilir Abdul Hamid di Tembilahan, Minggu.

Dia menyampaikan kegiatan ini juga terbuka bagi seluruh umat Islam dan tidak ada batasan khusus yang hanya diperuntukkan bagi warga nahdiyyin saja.

"Hingga saat ini NU tetap melaksanakan berbagai kegiatan, baik dilembaga sosial keagamaan maupun pengabdian untuk umat," ujarnya.

Dia berharap kedepan kegiatan seperti ini tetap dihadiri oleh masyarakat setempat secara berkelanjutan. Kemudian disamping itu dia juga berharap lepasa Pemkab Indragiri Hilir agar dapat mendukung kegiatan NU secara penuh.

"Semoga, kegiatan pengajian kita, kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat," katanya. (adv)