Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

id prediksi barcelona, vs atletico madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona, (Antarariau.com) - Apakah duel antara Barcelona dan Atletico Madrid dapat disebut sebagai penjelmaan dari pertempuran dua sosok pemegang saham sepak bola atraktif yang menawarkan gaya sepak bola baku tukar serangan?

Barcelona diampu oleh Luis Enrique sementara Atletico Madrid dibesut oleh Diego Simeone. Kedua kembali bersua dalam leg pertama perempat final Copa del Rey 2014/15 yang digelar di Camp Nou pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari, pukul 04.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan oleh MNC TV.

Kali ini, mengulang kutuk sejarah duel dua entrenador bertipe petarung, baik Enrique maupun Simeone mengenakan baju zirah tempur. Masing-masing bersiap dengan racikan strategi untuk melumat dan menggilas lawan. Masing-masing dari mereka tahu bahwa takdir sebuah laga ada dalam tiga kata: menang, kalah, imbang.

Kalau saja perjalanan waktu menghakimi maka ini saatnya bagi Simeone mengarahkan segala daya kekuatan agar mampu melampiaskan balas dendam dengan memukul balik pasukan Enrique.

Sepekan lalu, tepatnya 11 Januari 2015, "Los Azulgrana" mengalahkan "Los Rojiblancos" dengan skor 1-3 di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga. Hanya saja, pertandingan ini tidak dapat dipukul rata bakal hasilnya sama.

Memasuki awal tahun ini, Barcelona diterpa badai krisis. Disebut-sebut bahwa jalinan relasi antara Enrique dengan Lionel Messi didapati kurang harmonis. Sempat tersebar warta bahwasannya La Pulga bakal hengkang, dan Enrique bakal diusir.

Isu negatif yang menerpa kubu Barca berangsur hilang sudah tanpa kesan. Enrique terus membenahi diri dengan memberi ramuan jitu meraih kemenangan. Ia membenahi lini pertahanan dan mempertajam lini serang.

Prediksi hasil laga menurut editor Antara:

* Barcelona: 3

* Atletico Madrid: 2