Titi Kamal Sering Traveling Bareng Ibunda

id titi kamal, sering traveling, bareng ibunda

Titi Kamal Sering Traveling Bareng Ibunda

Jakarta, (Antarariau.com) - Sebagai bentuk kasih sayang anak kepada ibunya, Titi Kamal selalu meluangkan waktu untuk bersama sang bunda, Elly Rosniati. Meskipun kini ia telah hidup berumah tangga, namun hal tersebut tidak sedikit pun mengubah kebiasaan Titi. Salah satunya, Titi kerap mengajak bundanya berwisata atau menghabiskan momen bahagia.

"Ibu aku lebih suka pengalaman daripada materi, makanya aku juga suka ngajak dia jalan-jalan lihat pemandangan atau cobain makanan. Karena dari situ pasti ada cerita yang bikin ibu selalu cerita berulang-ulang dari pengalaman saat kita jalan-jalan dan itu jadi moment berharga buat aku," ucap Titi Kamal saat di temui di Central Park, Jakarta.

Bahkan, tak jarang pengalaman seru hingga haru kerap mereka temui ketika memutuskan berpergian bersama, seperti saat sekeluarga berlibur ke Roma, Italia.

"Waktu zamannya masih merintis karir dulu, kami kalau traveling suka nginep seadanya. Pernah ada pengalaman kemalingan waktu kami di Roma. Semuanya hilang dari tiket dan paspor. Akhirnya, cuma berbekal surat hilang dari kepolisian dan sempat dikira imigran gelap," kenang ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini.

Meski begitu, Titi sadar betul apa yang telah ia lakukan untuk membahagiakan sang bunda masih belum mampu membalas jasa-jasa serta kebaikan dari sang bunda. Hal inilah yang menjadi motivasi baginya agar selalu bisa memberikan yang terbaik kepada sang bunda.

"Karena ibu terlalu banyak berjasa buat aku, apa yang aku beri tidak bisa menggantikan apa yang ibu kasih. Aku tidak mau meninggalkan sedikit moment pun tanpa kehadiran ibu disisi aku karena beliau sangat berharga," tutupnya.