Tips Bugar Versi Kirana Larasati

id tips, bugar versi, kirana larasati

 Tips Bugar Versi Kirana Larasati

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris multitalenta Kirana Larasati terlihat cantik saat menghadiri peluncuran produk kosmetika asal Prancis, Kérastase, di Grand Ballroom Hotel Kempinski Indonesia.

Berbeda dengan tamu undangan yang sebagian besar berdandan ala pesta, Kirana menambahkan unsur berbeda dalam penampilannya. Alih-alih menggunakan sepatu hak tinggi untuk melengkapi gaun putih pendek yang dipakainya, pemeran film ini justru menggunakan sneakers atau sepatu kets yang biasa dipakai untuk olah raga.

“Acara ini kan ada, nah kebetulan warnanya sama dengan sepatuku ini,” ujarnya.

Kirana mengaku sepatu kets merupakan salah satu pilihan favorit sebab dirinya memang senang berolah raga untuk menjaga agar badan tetap bugar meski aktivitas sehari-hari terbilang padat. Basket, badminton, dan renang, juga latihan membentuk tubuh, menjadi olah raga favorit artis sinetron ini.

Tips bugar lainnya adalah meminum air setidaknya dua liter per hari. Kirana juga menghindari kopi dan minuman berkafein lainnya. “Minuman dengan gula buatan juga sebaiknya jangan diminum sering,” tambahnya.

Terakhir, Kirana menjaga tubuhnya tetap fit dengan menjaga pola makan. Untuk sarapan, sereal, tahu tempe, hingga roti gandum menjadi pilihan alternatifnya. Agar tak bermasalah dengan kesehatan, gadis kelahiran 29 Agustus 1987 ini menyarankan untuk menghindari junk food atau makanan cepat saji.

Namun, Kirana mengaku ada baiknya sesekali memakan makanan favorit yang biasanya dihindari asalkan masih dalam jumlah yang terkontrol. “Bolehlah sesekali makan masakan Padang, misalnya, tapi jangan jadi kebiasaan, plus olah raganya harus ditambah,” ujarnya.