Belanja daring di Watsons 10.10 dapat voucher dan potongan 70 persen

id wathon,belanja, daring

Belanja daring di Watsons 10.10 dapat voucher dan potongan 70 persen

Watsons 10.10 hadirkan potongan harga besar-besaran bagi pelanggan yang suka belanja daring. (ANTARA/HO-)

Pekanbaru (ANTARA) - Bagi yang suka belanja daring kemudahan dan potongan harga hal yang sedang dicari-cari. Kini layanan belanja daring Watsons 10.10 hadir dalam masa promo besar-besaran.

Kamu yang siap berburu produk health & beauty favorit di Watsons 10.10 Most Wanted Sale? Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan diskon hemat hingga 70 persen dan voucher hingga Rp110ribu.

Program ini diberikan dalam rangka memberikan pengalaman belanja daring yang semakin menyenangkan, Watsons menghadirkan kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale, yang akan berlangsung pada 10-12 Oktober 2024.

Nikmati penawaran menarik ini melalui platform belanja daring resmi dan aplikasi Watsons (Android & iOS).

Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia, mengatakan Watsons terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk kesehatan dan kecantikan dari brand-brand ternama yang sedang tren saat ini," ujar Lilis melalui pernyataanya, Kamis.

Tak ketinggalan, voucher hingga Rp50 ribu bisa dinikmati melalui fitur belanja yang memudahkan pelanggan, yaitu Home Delivery Express (HDE) dan Click & Collect Express (CCE). Untuk semakin memanjakan pelanggan, Watsons juga menghadirkan solusi belanja yang nyaman dan cepat. Dengan Click & Collect Express (CCE), pelanggan dapat berbelanja online dan mengambil barang di toko terdekat tanpa harus mengantri.