Calon Bupati Inhu Rezita minta dukungan dari tokoh masyarakat

id Rengat,Indragiri Hulu

Calon Bupati Inhu Rezita minta dukungan dari tokoh masyarakat

Bupati Silaturahmi Dengan Keluarga Tokoh Masyarakat Inhu. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi - Suhardi terus mengoptimalkan program dalam upaya meminta dukungan menjadi pemenang pada Pilkada serentak 2024.

Calon Bupati Inhu nomor urut 3, Rezita Meylani Yopi pada Rabu (2/10), bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat Inhu.

"Silaturahmi itu pentingan, selain meminta doa juga mohon dukungan," katanya.

Pilkada 2024, harus sukses dan berjalan aman, damai dan masyarakat dapat menggunakan hak suara dengan baik dan tanpa tekanan.

Pasangan Rezita Meylani Yopi - Suhardi dengan sebutan "Ready Lanjutkan" menginginkan program yang sudah dirintis terus berjalan di Inhu.

Agar Inhu semakin cemerlang dan masyarakat sejahtera. Oleh sebab itu, untuk menuju kemenangan, sejumlah tokoh dijumpai agar memberikan dukungan serta doa.

"Kita harus bersatu, menang dan berjuang secara profesional untuk kepentingan masyarakat Inhu lima tahun ke depan," ujarnya.

Rezita dalam kunjungan didampingi oleh Politisi Partai Nasdem Daniel Eka Perdana menyebutkan, selama menjadi Bupati Inhu dan sudah berjalan 3,6 tahun harapan masyarakat terealisasi.

Bahkan, puluhan prestasi baik secara tingkat Provinsi Riau maupun nasional sudah berhasil di raih. Prestasi itu harus terus di toreh oleh Inhu ke depan dan berjanji untuk perjuangan bersama.

Oleh sebab itu, memperkuat silaturahmi sebagai kekuatan persaudaraan sekaligus menjemput aspirasi program menuju Inhu cemerlang.

Sebelumnya, Selasa (1/10) bersilaturahmi dengan keluarga H Basran di Japura, orang tua sesepuh Zaharman Khaz yang sudah renta di Air Molek.

Juga bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Lubuk Batu Jaya, Kelayang, Rengat.

Masyarakat sudah tahu bahwa "Ready Lanjutkan" adalah membawa visi dan program yang jelas untuk masyarakat sejahtera.