Siap bertarung di Pilkada Bengkalis, KBS siap lanjutkan program unggulan

id rapimnas partai gerindra,kasmarni-bagus santoso,pilkada bengkalis,paslon kbs,kabupaten bengkalis

Siap bertarung di Pilkada Bengkalis, KBS siap lanjutkan program unggulan

Paslon Kasmarni-Bagis Santoso (KBS) saat menghadiri Rapimnas Partai Gerindra di Jakarta. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Duet pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) menyatakan siap bertarung di Pilkada Bengkalis 27 November 2024, apabila dipercayakan kembali memimpin dengan melanjutkan program unggulan Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

“KBS maju, untuk melanjutkan Bengkalis Bermasa serta unggul. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada,” pungkas Bagus Santoso yang mewakili pasangan KBS usai menghadiri apel akbar dan penutupan Rapat Pimpinan (Rapimnas) Partai Gerindra yang dilaksanakan di Jakarta, Sabtu (31/8).

Dikatakannya, pasangan KBS merupakan kandidat incumbent (petahana) sebagai Bupati/Wabup Bengkalis saat ini. Keduanya maju kembali dan tetap setia berpasangan.

"Pasangan KBS didukung 11 partai politik (parpol), termasuk Partai Gerindra," ungkapnya.

Bagus Santoso, yang kala itu mengenakan pakaian khas Partai Gerindra kemeja berwarna putih dan celana krim senada dengan yang lainnya tampak akrab bercengkerama dengan tamu undangan.

“Acara ini sangat istimewa. Selain dihadiri petinggi-petinggi besar, disini juga dipenuhi orang-orang yang bersemangat sehingga energi positifnya mengalir ke seluruh yang hadir. Ini membakar dan menggelorakan niat-niat baik pasangan calon yang bakal maju pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, Wakil Presiden RIMa'ruf Amin, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju turut serta hadir dalam apel kader sekaligus Rapimnas tersebut.