Sambut jemaah haji Kampar, ini pesan Bupati

id Haji,Haji kampar

Sambut  jemaah haji Kampar, ini pesan Bupati

Pj. Bupati Kampar Hambali sambut jemaah haji di Bandara SSK II Pekanbaru. (ANTARA/

Bangkinang Kota (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali didampingi Kemenag Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kloter 10 Campuran di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Rabu.

Jemaah yang pulang merupakan kloter 10 dari Kabupaten Kampar dan Kota Dumai, untuk jemaah dari Kabupaten Kampar berjumlah sebanyak 195 orang yang terdiri dari 2 Petugas Haji dan 193 Jamaah Haji Kampar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas kepulangan Bapak/Ibu sekalian dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Semoga segala amal ibadah yang telah dilakukan di Mekkah dan Madinah diterima oleh Allah SWT dengan predikat haji Mabrur dan membawa berkah bagi diri sendiri, keluarga, serta masyarakat Kabupaten Kampar,” ujar Hambali.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mendukung dan memfasilitasi keberangkatan serta kepulangan jamaah haji.

Selain itu, Hambali juga mengingatkan kepada para jamaah haji untuk terus menjaga nilai-nilai kebajikan dan kebaikan yang telah mereka dapatkan selama melaksanakan ibadah haji.

“Semoga pengalaman spiritual yang telah Bapak/Ibu alami di Tanah Suci dapat menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas ibadah dan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadi teladan bagi masyarakat di sekitar,” tambahnya.

Acara penyambutan tersebut berlangsung dengan khidmat dan diwarnai dengan suasana haru dan kebahagiaan. Para jamaah haji terlihat sangat terharu dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan kerabat setelah menjalani rangkaian ibadah haji yang penuh berkah.

Turut hadir EGM Bandara Sultan Syarif Kasim 2 Pekanbaru Radityo Ari Purwoko dan Forkopimda Kampar atau yang mewakili.