PT SRL serahkan kurban di Tempuling Inhil

id Pt srl, idul adha

PT SRL serahkan kurban di Tempuling Inhil

Humas PT SRL Erik Lifandi saat menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang diterima Camat Tempuling Muhammad Yunus di halaman Kantor Camat Tempuling. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Semarak takbir mengagungkan asma Allah masih bergema di berbagai penjuru negeri memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Nusantara tampak jelas tergambar pada warga saat penyelenggaraan shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban.

Puluhan warga telah berkumpul di kantor Camat Tempuling, Kabupaten IndragiriHilir, sejak pagi pada Rabu (19/6). Masyarakat akan menyembelih hewan kurban di kantor kecamatan untuk pertama kalinya sejak kantor camat diresmikan.

Pagi itu warga akan menyembelih satu sapi yang diberikan oleh PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Blok VI untuk masyarakat Tempuling.

Penyerahan dan penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri Camat Tempuling, Muhammad Yunusdan jajarannya, tokoh masyarakat serta humas PT SRL Erik Lifandi dan beberapa staf perusahaan.

Camat Tempuling menyampaikan terima kasih kepada PT SRL atas bantuan sapi kurban untuk masyarakatnya. "Kami berharap agar kontribusi perusahaan kepada masyarakat dilakukan secara konsisten," katanya.

Sementara itu, Humas PT SRL Erik Lifandi menyampaikan kurban ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dan rasa syukur perusahaan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional.