All Indonesian Final buah dari upaya maksimal dan solid

id Jonatan christie,anthony sinisuka ginting,all england 2024,all england,all england open,all england open 2024

All Indonesian Final buah dari upaya maksimal dan solid

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie merayakan kemenangannya di babak semifinal All England Open 2024 pada Sabtu (16/3/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengatakan laga All Indonesian Final di turnamen All England Open 2024 merupakan buah dari upaya maksimal dan solid yang dilakukan terus menerus dari pemain, pelatih, dan tim.

“Puji Tuhan, semua ini berkat kemurahan dan kebaikan Tuhan kepada saya, Ginting, tim tunggal putra dan tim Indonesia juga,” kata Jonatan, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Minggu.

“Mungkin tidak ada yang mengira dengan beberapa hasil turnamen belakangan yang naik turun tapi kita selalu berusaha semaksimal mungkin, kekurangan apa kita perbaiki, kita bangun chemistry dan kita coba lebih solid,” ujarnya menambahkan.

Jonatan akan bertemu dengan kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting di babak final turnamen BWF Super 1000 nanti setelah membungkus kemenangan atas wakil India Lakshya Sen, pada partai semifinal melalui rubber game 21-12, 10-21, 21-15, Sabtu (16/3).