Perusahaan ini salurkan bantuan untuk korban banjir di Rohul

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, SSL

Perusahaan ini salurkan bantuan untuk korban banjir di Rohul

PT SSL, salurkan bantuan paket sembako untuk warga 2 desa korban banjir di Rohul. (ANTARA/HO-PT SSL)

Pekanbaru (ANTARA) - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kabupaten Rokan Hulu sejak beberapa waktu lalu menyebabkan meluapnya aliran sungai dan merendam beberapa pemukiman warga baik Desa Rambah dan Seikumango.

PT SSL melalui program pemberdayaan masyarakat menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng untuk warga terdampak banjir di Desa Seikumango Kecamatan Tambusai dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (11/1).

Bantuan tanggap darurat pasca bencana banjir beberapa waktu lalu yang melanda beberapa desa binaan perusahaan diserahkan oleh perwakilan manajemen perusahaan melalui sejumlah karyawan perusahaan.

"Alhamdulillah bantuan berupa paket sembako sejumlah 180 paket dapat kami distribusikan dengan baik untuk warga terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah desa binaan perusahaan," tutur CommonService PT SSL, Prima Hadi Putra.

Menurut Prima, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

"Kami ikut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kami juga mendoakan agar warga tetap tabah dan semangat serta dapat beraktivitas kembali seperti biasa," pungkasnya

Kepala Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Adi Saputra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan kepada warga desanya. Ia juga berharap agar masyarakat dapat segera beraktivitas seperti semula.