KPU Kampar terima penghargaan terbaik 1 pelaksana Kirab Pemilu 2024

id Kirab,Kpu kampar, kirab pemilu

KPU Kampar terima penghargaan terbaik 1 pelaksana Kirab Pemilu 2024

Penyerahan penghargaan kirab terbaik. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menerima piagam penghargaan terbaik 1 pelaksana Kirab Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Riau yang diterima usai mengikuti acara Rapat Koordinasi Strategi Peningkatan Partisipasi Pemilih di LT. 2 Gedung KPU Provinsi Riau, Rabu.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh anggota KPU Provinsi Riau Nugroho Noto Susanto. KPU Kabupaten Kampar dinilai sukses dalam menyelenggarakan Kirab Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kampar yang berlangsung pada 4-10 Juni 2023.

Inidikator penilaiannya adalah variasi kegiatan, cakupan segmen pemilih yang hadir pada saat pelaksanaan Kirab, jumlah peserta serta kemeriahan pada saat seremoni serah terima bendera kirab ketika estafet dari daerah lainnya.

Anggota KPU Kabupaten Kampar dari Divisi Sosdiklih dan ParmasSardalisusai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan ke KPU Kabupaten Kampar. “Semoga ini menjadi pemicu semangat kawan-kawan di KPU Kabupaten Kampar agar selalu memberikan yang terbaik,” ujar Sardalis.

Penghargaan terbaik 2 diraih KPU Kota Pekanbaru, sedangkan peraih terbaik 3 penyelenggara Kirab Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Riau diberikan kepada KPU Kota Dumai.