Satu PAW anggota DPRD Bengkalis dari PAN dilantik

id dprd bengkalis,ketua dprd bengkalis,paw,pwpaw dprd,partai amanat nasional,lantik paw

Satu PAW anggota DPRD Bengkalis dari PAN dilantik

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam melantik Zainal sebagai anggota DPRD menggantikan Indrawansyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada sidang paripurna yangdigelar, Senin (21/8). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Satu Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, sisa masa jabatan 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kahirul Umam didampingi Wakil Ketua Syaiful Ardi, Senin (21/8).

Anggota DPRD yang dilantik adalah Zainal menggantikan Indrawansyah yang merupakan anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV Mandau.

Rapat paripurna diikuti 19 anggota DPRD dan dihadiri Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Khairul Umam, mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada anggota DPRD yang baru dilakukan PAW sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Indrawansyah karena telah melakukan pengabdian dengan baik.

“Kita berharap kepada anggota DPRD yang baru saja di PAW untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD Bengkalis dan bisa melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya“ ungkap Khairul Umam.

Wakil Bupati Bengkais Bagus Santoso turut menyampaikan selamat kepada Zainal sembari berjabat tangan dengan keduanya usai acara pelantikan.

“Selamat dan tahniah, semoga sukses menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ucap Bagus Santoso singkat.