Hatrik Tello bawa Barca kalahkan Levante

id hatrik, tello bawa, barca kalahkan levante

 Hatrik Tello bawa Barca kalahkan Levante

Barcelona (ANTARA News) - Christian Tello mencetak tiga gol saat Barcelona bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang 4-1 pada pertandingan pertama perempat final Piala Raja di markas Levante, Rabu, dan Lionel Messi merayakan penampilan ke-400nya untuk tim Catalan itu.

Pemain Levante Nabil El Zhar mencetak gol dengan memanfaatkan bola pantul pada menit ke-30, namun dengan ancaman serangan yang ditebar Barca setelah turun minum, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Juanfran.

Seperti dilaporkan Reuters, Messi memberikan umpan bagi ketiga gol Tello, dan Barca akan menggenggam keunggulan besar saat memainkan pertandingan kedua di Nou Camp.

Messi menorehkan pencapaian lain dalam karir gemilangnya dengan memainkan pertandingan ke-400nya dalam balutan kostum Barcelona, setelah melakukan debut resmi pada Oktober 2004 ketika dimainkan melawan Espanyol.

Pada pertandingan sore harinya, Mikel Gonzalez mencetak dua gol dan Carlos Vela mencetak satu gol lainnya untuk membawa Real Sociedad menang 3-1 pada pertandingan pertama mereka melawan Racing Santander, yang golnya dicetak oleh Mahamadou Kone.

Sementara Real Madrid unggul 1-0 atas Espanyol dari pertandingan mereka pada Selasa, dan juara bertahan Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada Kamis.