Kadis Kominfo Inhu janji akan tingkatkan kemitraan dengan pers

id Rengat,Indragiri Hulu

Kadis Kominfo Inhu janji akan tingkatkan kemitraan dengan pers

Serah terima jabatan dan silaturahmi Kadis Kominfo Inhu. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Kepala Dinas Kominfo Indragiri HuluArief Fadilah mengatakan setelah menerima amanah jabatan baru, dirinya siap untuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan selama ini.

"Terutama kemitraan dengan insan pers di Inhu, bahkan akan lebih baik lagi," katanya saat acara prosesi serah terima dan perkenalan dengan staf di Kantor Dinas Kominfo Inhu di Rengat, Senin.

Menurutnya, selama ini silaturahmi dan kerjasama sudah sangat optimal. Tentunya, selalu siap mempertahankan dan berjanji untuk meningkatkan kinerja semua ASN, Staf melaksanakan semua program yang ada sebab BupatiRezita Meylani Yopi menitip pesan agar pelayanan informasi harus berjalan baik dan lancar. Agar semua informasi sampai ke publik dengan tepat, akurat dalam mendukung program pemerintah.

"Mari semua pihak mendukung program Kominfo, membantu visi dan misi Inhu ke depan lebih baik," ujarnya.

Sedangkan, pada kesempatan itu, mantan Kepala Dinas Kominfo Inhu Jawalter menyebutkan, selama ini kemitraan dengan media pers sudah sangat baik dan optimal.

"Tentu menitip pesan agar kemitraan tetap dipertahankan dan dapat berjalan baik," pintanya.

Sebagai Kepala Dinas Kominfo selama ini, banyak yang sudah dilakukan dalam mendukung pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Inhu sesuai tugas dan fungsi Kominfo.

"Semua program sudah dan tetap berjalan baik. Dan, kepada seluruh ASN Kominfo saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini," sebutnya.

Juga kepada semua mitra kerja, Jawalter memberikan apresiasi tinggi atas dukungan yang telah diberikan. Hubungan baik selama ini, tetap juga menjadi perhatian utama untuk dipertahankan.

Jawaltersaat ini diberikan amanah baru yakni sebagai Kepala Dinas Perhubungan Indragiri Hulu.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2023