Ayo dukung PS Siak di Liga 3 Riau

id Bupati, Siak, PS Siak, Liga 3, Riau

Ayo dukung PS Siak di Liga 3 Riau

Ketua PSSI Siak, Irving Kahar bersama Tim PS Siak usai puncuran tim dan jersey. PS Siak akan menjalani laga perdana Liga 3 Asprov Riau Sabtu besok (1/10). (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Bupati Siak Alfedri mengajak masyarakat mendukung Persatuan Sepak Bola (PS) Siak yang akan menjalani laga perdana Grup B Aulia Hospital Liga 3 Asosiasi Provinsi Riau di Stadion Sultan Ismail, Siak, Sabtu (1/10).

"PS Siak kembali ikut liga 3 dan semoga tahun ini lolos liga 2. Tahun lalu masuk 16 besar atau tinggal satu langkah lagi ke liga 2. Kami minta partisipasi masyarakat untuk mendukung," katanya di Siak, Jumat.

Pada musim ini PS Siak kembali menjadi tuan rumah untuk penyisihan Grup B yang diisi lima klub. Selain PS Siak, ada Tornado FC, Wahana FC, Rumbai FC, dan KNPI Bernas.

Lebih lanjut bupati mengatakan jika PS Siak bisa masuk liga 2 akan memberikan efek ganda bagi ekonomi daerah. Pasalnya dengan jadi tuan rumah, maka tim dari daerah lain akan datang minimal delapan kali satu musim, belum lagi pendukung yang akan menonton.

"Seperti pekan kemarin ada Sumatra Cup Prix dengan Siak jadi tuan rumah. Hotel semua penuh, beberapa hari sebelum bertanding pembalap sudah latihan. Ada 440 lebih pembalap yang ikut dan Siak hari itu ramai sekali," ungkapnya.

Sebagai pemerintah daerah, pihaknya mendukung dengan fasilitas Stadion Ismail. Ia mengungkapkan telah memberikan anggaran untuk renovasi dan belanja stadion untuk tahun 2023.

PS Siak juga sudah meluncurkan tim dan jersey pada Kamis (29/09) malam kemarin di Kota Siak. Ketua Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Siak, Irving Kahar juga menyatakan dukungan sepenuhnya untuk PS Siak.

"Semoga bisa bermain dengan baik dan semangat. Masyarakat sangat mendukung bisa bertanding dan menang serta berharap PS Siak juara liga 3 Asprov Riau seperti tahun lalu," sebutnya.

Dalam peluncuran tim, Manager PS Siak, Romi Lesmana Dermawan mengumumkan 26 tim dan 12 ofisial. Tercatat ada nama pelatih veteran Iwan Setiawan dan juga pemain senior Siswanto

Berikut Daftar Pemain dan Ofisial PS Siak

Penjaga Gawang: Aria Devangga, Joko Susanto, Waridianto Ilham Bentara.

Belakang: Riski Arian, M. Arief Hidayat, Muhammad Revan, Surya Anjas Pramudya, Aditya Saputra, Saddam Nursalim, Yohanis Don Bosco Sakliressy, Popon Amanda.

Tengah: Putra Wulandara, David Beckham Saputra, Muharir, Wakhid Adrianto, Hilmi Saviola

Depan : Khoirul Fikri, Djeya Rizky Lintang Wirajaya, Fitrah Riyal Fadillah, Andi Ramadana, Rizky Triananda, Fatur Rizal Bakrah, Hamzah Depa, Siswanto

Ofisial

Romi Lesmana Dermawan (Manajer)

Rahmat Hidayat (Asisten Manajer)

Hendri (Sekretaris)

Novita Sari (Bendahara)

Iwan Setiawan (Head Coach)

Ruben Christof (Pelatih Kiper)

Yayan Setiawan (Pelatih Fisik)

Sunardi (Asisten Pelatih)

Fendi Kembara (Fisioterapis)

dr. Arif Budiman (Dokter Tim)

M. Gadafi Kitman

Syamsudin Kitman