Pemenang MTQ tingkat nasional dari Bengkalis dapat bonus umroh

id pemkab,bengkalis,kabupaten,mtq,desa,batang duku,hadiah umroh

Pemenang MTQ tingkat nasional dari Bengkalis dapat bonus umroh

Bupati Bengkalis Kasmarni melepas keberangkatan Susilawati Ningsih pemenang cabang tilawah Syarhil Qur'an pada MTQ tingkat Nasional ke-39 di Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu untuk melaksanakan umroh sebagai hadiah atas prestasi yang diraihnya. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tunaikan janji umroh kepada Susilawati Ningsih pemenang cabang tilawah Syarhil Qur'an pada MTQ tingkat Nasional ke-39 di Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Keberangkatan umroh tersebut dilepas oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kadisidik Bengkalis serta Kepala Desa Batang Duku Sapri di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (5/9).

Kepala Desa Batang Duku Syafri mengatakan Susilawati Ningsih merupakan anak watan Negeri Junjungan yang tinggal di Desa Batang Duku.

"Dalam perlombaan beliau ikut dalam cabang tilawah Syarhil Qur'an. Seyogyanya Susilawati Ningsih berangkat pada tahun 2020 namun kita masih dilanda COVID-19. Insyaallah jika tidak ada aral melintang akan berangkat esok hari," kata Syafri.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Susilawati Ningsih yang telah memberikan penampilan terbaik beberapa waktu lalu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Batang Duku yang telah berinisiatif memberikan hadiah umroh di bidang keagamaan salah satunya sejalan dengan visi dan misi kami," kata Bupati.

Bupati Kasmarniberharap semoga ke depannya akan muncul bibit berprestasi lainnya sehingga nama Kabupaten Bengkalis semakin cemerlang.

"Mohon selalu doakan masyarakat Kabupaten Bengkalis selalu sehat, dan pemimpin Negeri Junjungan selalu diberkahi dan keselamatan," ujar Kasmarni.