Perusahaan Harus Peduli Nasib PSPS

id perusahaan harus, peduli nasib psps

Perusahaan Harus Peduli Nasib PSPS

Bangkinang, (antarariau.com) - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Provinsi Riau Ahmad Fikri S.Ag meminta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di daerah itu agar tidak hanya menghirup hasil bumi saja tapi juga harus mampu memberikan perhatian dan kepedulian terhadap olahraga dengan peduli terhadap tim kesayangan masyarakat Riau itu.

“Kini PSPS sudah memiliki home base di Bangkinang dan perlu dukungan moril dan materil dari perusahaan di Kabupaten Kampar. Berikan kontribusinya untuk membesarkan PSPS,“ ujar di Bangkinang, Jumat.

Hal itu disampaikan Fikri, karena sampai hari ini belum ada kepedulian dari pihak perusahaan terhadap perkembangan PSPS, yang sudah secara resmi dibawa ke Kabupaten Kampar, apalagi prestasi yang diraih PSPS selama bertanding di Kabupaten Kampar belum lama ini.

“PSPS ini sudah menjadi kebanggaan masyarakat terutama Kampar dan Riau, karena sudah terselamatkan oleh Jefry Noer, Bupati Kampar dan bisa bangkit kembali dari keterpurukan selama ini,“ ujar Ketua DPD Partai Golkar ini.

Fikri menyampaikan harapannya dan berharap dukungan penuh semua perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar untuk membesarkan PSPS. "Jangan biarkan Jefry Noer berdiri sendiri dan ini juga untuk kepentingan masyarakat luas, kebanggaan masyarakat Kampar dan Riau,“ ucapnya.

Selaku anggota DPRD dan tokoh muda Kampar yang peduli dengan persepakbolaan ini, meminta pihak perusahaan memberikan kepedulian, saling bahu membahu, PSPS yang sudah lama hilang, harus didukung sama-sama, jangan hanya menghirup hasil bumi di Kampar-Riau ini saja.

Untuk mengembangkan PSPS ini, membutuhkan dana yang tidak sedikit, maka perlu dukungan semua pihak terutama pihak perusahaan untuk membantu kebangkitan persepakbolaan kebanggaan masyarakat Kampar-Riau.