Usai dilantik, IOF Kampar langsung beraksi

id Iof, iof kampar

Usai dilantik, IOF Kampar langsung beraksi

Pengurus IOF Kampar yang baru dilantik. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Usai dilantik kepengurusan Indonesia Off-Road FederationCabang Kampar periode 2021 - 2025 oleh Ketua Umum IOF Pemda Riau H Sopianpengurusnya langsung menggelar Of-Road Riau Challenge Seri #2.

Pelantikan dihadiriSekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (3/11).

Yusri dalam arahannya menyampaikan selamat kepada seluruh Pengcab IOF Riau dan peserta lainnya. Begitu juga ucapan selamat kepada pengurus IOF Kampar yang telah dilantik.

"Jalankan tugas masing-masing dalam organisasi, jangan menunggu perintah dalam organisasi bidang Otomotif ini," katanya.

Yusri juga mengharapkanIOF Kampar untuk kerjasama dengan pemerintah daerah serta masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan sosial, bantuan bencana alam, penanganan karhutla, serta bidang pariwisata.

Dalam kerjasama, di Kampar sendiri. Yusri menyampaikan banyak hal yang bisa dilakukan dengan Pemda Kampar antara lain pelaksanaan vaksinasi COVID-19 serta bantuan dalam distribusi bencana didaerah yang sulit ditempuh.

Sementara itu Ketua Umum IOF Pengcab Kampar Hermansyahyang baru dilantik menyampaikan pada Sabtu 4 Desember 2021 akan langsung digelar latihan bersama Of-Road Riau Challenge Seri #2 di Sirkuit depan Makam Pahlawan Eka Kusuma Bakti Bangkinang Kota.

Dalam latihan bersama nantinya, Herman menyampaikan bahwa nantinya akan dilaksanakan selama dua hari pada 4-5 Desember 2021.

Dalam hal ini diikuti juga peserta dariSumatra Barat, Jambi, Bangka Belitung dan Riau sendiri serta akan dilakukan cabang extreme Offroad sebanyak 42 peserta dan Adventure Offroad sebanyak 67 peserta.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021