Hari libur, Bupati Inhu tinjau proyek pembangunan

id Bupati tinjau kegiatan fisik 2021,Bupati inhu

Hari libur, Bupati Inhu tinjau proyek pembangunan

Bupati tinjau pembangunan gerbang kota Rengat. (ANTARA/dok)

Buapti tinjau Kegaiatan pembangunan
Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau pelaksanaan pembangunan Gerbang Kota Rengat dan jalan lintas kecamatan, Sabtu.

Peninjauan, untuk memastikan proses pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor berjalan lancar dan tercapai target yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Bupati Rezita dengan tegas meminta agar semua kegiatan selesai tepat waktu dan kualitas terjamin. Untuk itu, berharap instansi terkait sebaiknya selalu aktip memantau proses pembangunan secara berkelanjutan.

"Karena, waktu tinggal beberapa minggu lagi, pekerjaan harus selesai dengan baik," kata Bupati.

Pintu gerbang masuk Kota Rengat adalah yang menjadi perhatian masyarakat dan nantinya menjadi ikon kota harus selesai dengan baik. Karena bakal menjadi perhatian semua pihak, oleh sebab itu, pekerjaan mesti baik dan bermutu. Begitu juga dengan peningkatan jalan lintas Inhu - Tembilahan mesti optimal. Sebab merupakan jalur transportasi dan distribusi sembako serta hasil pertanian masyarakat.

Oleh sebab itu, kata Bupati Rezita, kondisi badan dan bahu jalan di wilayahnya harus baik agar dapat mengurangi kecelakaan berlaku lintas.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021