Peserta vaksinasi di Kudus dapat hadiah sepeda motor

id Peserta vaksinasi COVID-19, di Kudus, dapat hadiah sepeda motor

Peserta vaksinasi di Kudus dapat hadiah sepeda motor

Undian untuk peserta vaksinasi COVID-19 tahap pertama di Universitas Muria Kudus (UMK) Jumat (26/11/2021). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

Kudus, Jateng (ANTARA) - Peserta vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mendapatkan kesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah lainnya seperti lemari es, mesin cuci dan televisi sebagai upaya mendorong masyarakat melakukan suntik.

Dalam pengundian tahap pertama yang digelar di Universitas Muria Kudus (UMK) serta ditayangkan langsung lewat instagram @ayokudusvaksinasi, Jumat. Hasilnya sejumlah warga mendapatkan undian hadiah tahap pertama.

"Hari ini kami hanya mengundi, sedangkan penyerahan hadiah dijadwalkan Selasa (30/11) dengan menunggu para pemenang undian menyelesaikan data dan sejumlah berkas yang dibutuhkan," kata Program Manager Djarum Foundation Purwono Nugroho di Kudus.

Ia mengungkapkan program undian berhadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Kudus yang sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19 dengan tuntas.

Ia berharap hadiah yang disediakan bisa memotivasi masyarakat Kudus agar mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 dengan harapan herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud.

Dengan demikian, kata dia, masyarakat lebih aman dari kemungkinan terpapar COVID-19, sehingga semua sektor usaha di Kudus bisa normal kembali.

Djarum Foundation sendiri sudah beberapa kali menggelar vaksinasi COVID-19, di antarnaya di Lapangan Parkir Truk Jati, Kantor Eks Kawedanan Jekulo, Auditorium Universitas Muria Kudus, JHK Kaliwungu, hingga Graha Mustika.

Sementara vaksin yang sudah disuntikkan, kata dia, hingga kini melalui program ayo Kudus vaksinasi mencapai 200.000 dosis vaksin.

Adapun nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah, yakni Kasmini warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat CBS.

Sementara lemari es diraih Ngatini warga Kecamatan Kota dan Eka Sapta Pertiwi warga Kecamatan Jati, Kudus, sedangkan mesin cuci dirauh Rafiq Afrizal Basitian warga Kecmatan Gebog dan Kamal Firdaus warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Hadiah televisi 32 inch berhasil diraih Solichul Gunawan warga Kecamatan Kaliwungu dan Danang Moch Firdaus warga Kecamatan Mejobo, Kudus.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021