Lantik pengurus IKADI, ini harapan Bupati Inhu

id Bupati harap peran aktif IKADI di tengah masyarakat

Lantik pengurus IKADI, ini harapan Bupati Inhu

Bupati harap peran IKADI (Bupati harap peran aktif IKADI)

Rengat (ANTARA) - Pengurus Daerah Ikatan Dai (IKADI) Kabupaten Indragiri Hulu memiliki peran sangat besar dalam memberikan pembinaan pada generasi muda dan anak - anak.

Oleh karena itu, Bupati Indragiri Hulu saat acara pelantikan Pengurus PD IKADI Inhu di Rengat, Senin, meminta agar pengurus DP - IKADI mengoptimalkan program kerja di tengah masyarakat,

"Generasi muda harus semakin kuat iman dan tidak mudah terpengaruh lingkungan yang merugikan," katanya.

Setelah, proses pelantikan DP - IKADI Indragiri Hulu, sebaiknya semua anggota, pengurus bermitra dengan semua organisasi, masyarakat dan pemerintah sehingga dapat bersama - sama membangun Kabupaten Inhu lebih baik.

Pelantikan itu berdasarkan SK Nomor : 011/SK/Pengurus IKADI -RIAU/2021, tentang Pengurus Daerah IKADI Inhu. Dan,diitetapkan sebagai Ketua Rahmat Kuntoro, Sekretaris Maulana Hidayat, Bendahara adalah Alva Riza.

Ketua PD IKADI Inhu Rahmat Kuntoro mengatakan, sangat bersyukur atas berjalannya proses pelantikan PD - IKADI.

"Alhamdulillah, Bupati langsung menghadiri acara ini," ujarnya.

Apa yang menjadi amanah dan arahan Bupati, akan menjadi program prioritas ke depannya. Dan, Ketua IKADI Riau Dr KH Hitmatullah meminta, DP - IKADI untuk segera melaksanakan Rakerda, karena di perintahkan untuk bekerja, agar organisasi lebih optimal.

"Karena, peran aktif di tengah masyarakat, perbanyak silaturahmi kepada semua pihak, bagian dari program," pintanya.