Angota DPR RI janji perjuangkan aspirasi masyarakat Seberida

id Angota dpr ri janji perjuangkan aspirasi masyarakat seberida,Dpr ri

Angota DPR RI janji perjuangkan aspirasi masyarakat Seberida

Angota DPR RI Syahrul Aidi M saat kunker di Inhu. (ANTARA/

Rengat (ANTARA) - Anggota DPR Republik Indonesia Syahrul Aidi Maazat mengatakan, akan berjuang secara optimal merealisasikan aspirasi masyarakat untuk memiliki jalan dua jalur di Kota Seberida.

Janji itu disampaikannyapada saat kunjungan kerja ke Kecamatan Seberida, Inhu,Kamis, di hadapan masyarakat dan instansi pemerintahan serta kecamatan setempat.

"Saya perjuangkan, Insya Allah realisasi tahun 2022 mendatang," kata Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Riau ini.

Perjuangan itu, tentu juga perlu dukungan semua pihak sesuai peran dan tugas pokok masing - masing. Usulan untuk pembangunan peningkatan infrastruktur jalan di Kota Seberida menjadi jalan dua jalur sudah disampaikan ke pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat.

Bahkan sudah ada respon positip, oleh karena itu, sangat yakin tahun 2022 mendatang akan terealisasi dengan baik, termasuk usulan untuk jalan dua jalur di Kota pematang Reba, Rengat Barat yang sempat tertunda.

"Oleh karena itu, sebaiknya pihak PUPR Inhu segera membuat perencanaannya," pintanya.

Pada kesempatan itu, Camat Seberida Roma Doris menyebutkan, usulan dari masyarakat untuk pembangunan jalan dua jalur sangat mendasar, karena melihat perkembangan Kota Seberida yang semakin bagus.

Infrastruktur lainnya sudah mendukung, bahkan ekonomi masyarakat semakin baik. Lokasi rencana jalan dua jalur sangat strategis, akan menunjang perputaran ekonomi, distribusi hasil pertanian.

"Bahkan, jalur ini sangat ramai, merupakan jalur lintas Timur Sumatera," ujarnya.

Pembangunan jalan sepanjang 2,5 kilo meter mulai dari Dusun Putihan, Kelurahan hingga SMA Pangkalan kasai.