Afrizal optimistis program PERTI akan sukses di Inhu

id Afrizal optimis program organisasi perti akan sukses di inhu

Afrizal optimistis program PERTI akan sukses di Inhu

Afrizal optimis program organisasi perti akan sukses di inhu (Afrizal optimis program organisasi perti akan sukses di inhu)

Rengat (ANTARA) - Pimpinan Daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah Tarbiyah (PERTI) Provinsi RiauAlaiddin Koto yakin Afrizal dapat melaksanakan amanah organisasi dengan baik setelah dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Cabang KabupatenIndragiri Hulu.

Organisasi PERTI, merupakan salah satu organisasi Islam terbesar di Sumaterayang memiliki visi dan misi keagamaan. Oleh karenanya, pengurus PC PERTI Indragiri Hulu diharapkan dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam mengemban amanah.

"Saya optimis PERTI dapat berkembang dengan baik di Inhu, menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah," katanya, Jumat (4/4).

Afrizal dipercaya sebagai Pimpinan Cabang PERTI Inhu masa khidmat 2021-2026, di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati, karena memiliki integritas tinggi dan berpengalaman, sehingga tujuan organisasi terealisasi dengan baik.

Pemerintah Daerah (Pemda) Indragiri Hulu mengajak organisasi kemasyarakatan, keagamaan, termasuk PERTI untuk bersama- sama membangun daerah agar maju, masyarakat lebih sejahtera.

"Progam PERTI sangat baik, mari bersama menjadikan Inhu lebih baik," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal saat menyampaikan amanah.

Sementara itu, Ketua PC PERTI Indragiri Hulu Afrizal mengatakan, prosesi pelantikan telah selesai, adapun pengurus yang dilantik yaitu majelis pembina, majelis murtasan cabang, majelis imtak cabang, majelis bakat cabang dan pimpinan cabang PERTI Inhu.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah InhuHendrizal, Ketua PC PERTI Inhu Afrizal, S.Fil, M.A, serta perwakilan dari Kemenag Inhu, DPRD, Kapolres dan Dandim.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh PD PERTI dan Pimpinan Pusat (PP)PERTI," ujarnya.

Menurutnya, pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah Provinsi Riau nomor 10/SK/Tarbiyahperti/Riau/III/2021 tentang penetapan komposisi dan personalia Pimpinan Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC-PERTI) Inhu.

"Agar program, visi dan misi organisasi berjalan lancar, sukses, perlu dukungan semua pihak," pinta Afrizal.