Wakil Bupati Kunasing silaturahmi dengan masyarakat minta doa restu

id Wakil bupati silaturahmi dengan masyarakat

Wakil Bupati Kunasing silaturahmi dengan masyarakat minta doa restu

Wakil Bupati Halim saat bersilaturahmi dengan warga.

Rengat (ANTARA) - Wakil Bupati Kuantan SingingiHalim memenuhi undangan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, dalam rangka menjemput aspirasi dan mohon doa restu agar menang pada Pilkada Desember 2020.

"Saya ingin merealisasikan janji selama ini, membangun Kuansing ke depan lebih baik," kata Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, masyarakat sejumlah desa, kecamatan di Kuantan Singingi sangat mendukung dan memberikan respon positif pencalonan dirinya menuju Kuansing satu 2021-2026.

Halim menyampaikan terima kasih dan bangga pada semua pihak dan masyarakat setempat serta mengajak untuk berjuang penuh dalam pertarunganDesember 2020.

"Saya maju kembali sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalbup) karena janji 2015 belum terealisasi," sebut Halim.

Alasannya sangat sederhana, karena pada 2015 dirinya adalah sebagai Wakil Bupati Kuansing tidak berfungsi dengan baik, sehingga tidak dapat bekerja secara optimal.

Bersama Halim - Komperensiakan mewujudkan janji itu, jika semua masyarakat memberikan kepercayaan dan ikut memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

Jika terpilih, janji Halim di depan masyarakat, bersama Komperensi berkomitmen untuk saling berbagi tugas dalam membangun Kuantan Singingi, dalam menjalankan roda pemerintahan secara optimal.

Sementara Koordinator Kegiatan, Wan Glodo mengajak masyarakat menjadikan pasangan Halim - Komperensi sebagai Bupati dan Wakil Bupati kedepan, karena adalah sosok yang dapat membangun Kuasning dan merealisasikan keinginan masyarakat,

"Halim adalah harapan untuk membawa ke perubahan yang lebih baik," jelasnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar