Klub Honda Nobar Agnes Monica

id klub honda, nobar agnes monica

Klub Honda Nobar Agnes Monica

Pekanbaru (ANTARARIAU News) - Sebanyak 13 klub motor pabrikan Honda mendapat kesempatan untuk nonton bareng alias "nobar" konser Agnez Monica di Hotel Premiere, Pekanbaru, Sabtu (3/12). Asiknya, tiket yang diberikan adalah untuk kelas VVIP dan semuanya gratis!

"Kami menyediakan 26 tiket untuk 13 komunitas motor Honda di Pekanbaru untuk menonton penampilan Agnes Monica," kata Deputi Regional Head Riau PT Capella Dinamik Nusantara, Saut MS, kepada ANTARA.

Ia menjelaskan, 13 komunitas mendapat masing-masing dua tiket untuk menonton konser diva Indonesia itu. Belasan klub motor Honda yang beruntung itu diantaranya Honda Revo Pekanbaru club, Vario club, Lovers Beat Club, Club Honda Supra, Pekanbaru Tiger Club, Honda Tiger Mailing List, Classic Club Cup 70, CBR 250, dan Tiger Owner Club.

"Kegiatan nonton bareng ini selain untuk silaturahmi juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada komunitas-komunitas motor Honda yang setia membantu setiap kegiatan Honda," ujar Saut.

Menurut dia, Honda juga terus melibatkan berbagai kegiatan bersama komunitas pencinta motor Honda. Pada tanggal 8 Desesember, lanjutnya, Honda akan menggelar pelatihan motor injeksi di Fakultas Teknik Universitas Riau. Kegiatan itu menggandeng komunitas motor Honda dan mahasiswa.