Dinilai berkinerja bagus, jabatan Jufrizal Dirut PDAM Tirta Terubuk Bengkalis diperpanjang

id Pemkab Bengkalis,pdam bengkalis,dirut pdam tirta terubuk,berita riau antara,berita riau terbaru

Dinilai berkinerja bagus, jabatan Jufrizal Dirut PDAM Tirta Terubuk Bengkalis diperpanjang

Plh Bupati Bengkalis Bustami HY

Bengkalis (ANTARA) - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY mengungkapkan bahwa jabatan Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal diperpanjang untuk periode kedua.

“Jabatannya kita perpanjang karena sudah berkahir pada Aprli 2020 dan itu diperbolehkan menurut peraturan,” ujar Bustami, Rabu (3/5).

Bustami mengatakan, berdasarkan laporan dari hasil evaluasi kinerja PDAM Bengkalis selama dibawah kepemimpinan Jufrizal, menunjukkan perkembangan yang positif.

Misalnya dalam hal penataan aset serta perbaikan sistem pengelolaan keuangan, kemudian juga kualitas pelayanan air bersih ke pelanggan.

“Jadi evaluasi kinerja ini kita bandingkan dengan sebelumnya, kita lihat bagus. Itu sebabnya kita perpanjang untuk periode berikutnya,” kata Bustami.

Menurut Bustami, untuk melakukan proses seleksi dengan kondisi seperti sekarang ini sangat tidak memungkinkan. Disamping itu, jabatan Bupati Bengkalis saat ini juga akan berakhir kurang dari 1 tahun.

“Dikuatirkan saat terpilih bupati baru, nantinya tidak cocok dengan direktur yang sudah dipilih, sementara kita sudah mencurahkan waktu dan biaya selama proses seleksi,” ujarnya lagi.

Baca juga: Hakim tolak praperadilan Plt Bupati Bengkalis, buronan korupsi

Baca juga: Kejati Riau : Wabup Bengkalis tersangka korupsi pipa transmisi PDAM

Baca juga: Sumber air baku menyusut. Ini langkah diambil PDAM Bengkalis


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar