Leroy Sane akan kenakan nomor 10 bila gabung Bayern Munchen

id Leroy Sane,Bayern Munchen,Manchester City,Bundesliga,Liga Inggris

Leroy Sane akan kenakan nomor 10 bila gabung Bayern Munchen

Pemain sayap Manchester City asal Jerman Leroy Sane.(Action Images via Reuters/Jason Cairduff)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Munchen dikabarkan telah menyiapkan jersey bernomor 10 untuk winger Manchester City Leroy Sane untuk musim depan, setelah kedua klub dirumorkan menyepakati transfer sang pemain kribo itu

Sejumlah media Jerman yang dilansir Mirror pada Kamis meyakini bahwa pemain sayap Manchester City itu selangkah lagi akan kembali ke Bundesliga.

Masa depan Sane di Etihad Stadium masih belum jelas, terlebih lagi kontraknya akan habis pada akhir musim 2020/21.

Bayern sendiri kerap kali dikaitkan dengan Sane sejak musim panas tahun lalu dan nyaris saja gabung klub Jerman itu, tetapi cedera lutut yang serius membuat pemain berusia 24 tahun itu gagal meninggalkan The Citizens.

Saat ini jersey nomor 10 tersebut masih dikenakan oleh pemain pinjaman Barcelona Philippe Coutinho.

Sejumlah pemain yang pernah mengenakan nomor punggung istimewa ini adalah Arjen Robben (2009 hingga 2019), Roy Maakay dan Lothar Matthaus.

Sejak bergabung dari Schalke pada 2016 dalam harga 50 juta euro, Sane sudah dua kali turut menjuarai Liga Premier bersama City yang diasuh Pep Guardiola.

Namun, ia tidak pernah lagi dimasukkan tim pertama sejak mengalami cedera lutut dalam laga Community Shield melawan Liverpool Agustus tahun lalu.

Baca juga: Leroy Sane ternyata tak minta pindah ke Bayern

Baca juga: Guardiola persilakan Leroy Sane tinggalkan City