Meski cetak gol, Jordan Henderson dibully fans Liverpool

id liverpool

Meski cetak gol, Jordan Henderson dibully fans Liverpool

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Jordan Henderson usai membuat gol kedua bagi timnya saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga babak lanjutan liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (27/10/2019). Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham 2-1 dan semakin kokoh berada di puncak klasmen sementara. (ANTARA/Reuters- Phil Noble)

Pekanbaru (ANTARA) - Liverpool berhasil membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Anfield, Minggu malam. Satu gol dicetak Sang Kapten, Jordan Henderson pada menit ke-52 untuk menyamakan kedudukan.

Meski mencetak gol, fans The Reds Indonesia di medsos banyak yang mencaci maki penampilan Henderson.

Pasalnya, Henderson dinilai tidak bisa bermain dengan baik di lini tengah. Saat Liverpool melakukan counter attack, Sang Kapten kehilangan bola. Itulah momen yang dibenci para fans.

"Jual saja si Hendo," kata salah satu penggemar di grup fans Liverpool.

Bahkan ada yang bilang bahwa Liverpool menang karena hoki alias beruntung dengan tak lupa mencaci Henderson.

Bahkan Henderson dianggap tak jelas permainannya, sangat jauh bila dibanding playmaker Philipe Coutinho.

Meski banyak dicacimaki, ada juga komentar yang mendinginkan suasana. Meski berpenampilan kurang mantap, lebih baik jangan melihat permainan Henderson dari satu pertandingan saja.

Henderson pasti punya kelebihan sehingga Juergen Klopp memilihnya sebagai kapten.

Mungkin hanya di Indonesia kritik habis-habisan terlontar ketika satu orang bermain buruk dengan tidak mempertimbangkan penampilan-penampilan sebelumnya. Jadi ingat Pilpres...

Baca juga: Liverpool mantap di puncak usai hajar Tottenham

Baca juga: Chamberlain cetak dua gol saat Liverpool bungkam Genk 4-1