Tak cocok bayaran, Madrid batal jual Bale ke China

id Gareth Bale, Real Madrid,Jiangsu Suning

Tak cocok bayaran, Madrid batal jual Bale ke China

Pemain Real Madrid Gareth Bale (kanan) berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Sergio Camello (tengah) pada pertandingan International Champions Cup 2019 di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Jumat (26/7/2019) waktu setempat. Real Madrid digulung Atletico Madrid dengan skor akhir 3-7. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Brad Penner/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale tidak jadi bergabung dengan klub beken China Jiangsu Suning setelah Real Madrid membatalkan kesepakatan yang sudah diajukan karena perselisihan soal bayaran, kata seorang sumber kepada AFP, Minggu waktu setempat.

Bale (30) yang sudah bersama Madrid sejak 2013 tadinya diperkirakan bergabung dengan klub Liga Super China itu dalam kontrak tiga tahun berbayaran 1 juta pound per minggu.

Sumber tadi menepis laporan harian Spanyol Marca yang menyatakan keluarga pemain asal Wales itu telah membatalkan potensi kepindahan ke Asia.

Marca menyatakan mereka yang dekat kepada Bale telah meminta agen sang pemain untuk mencari klub Eropa yang lain "sebelum benar-benar mengatakan ya kepada tawaran Jiangsu Suning".

Jendela transfer China tutup Rabu pekan ini.

Pemain yang sudah 77 kali memperkuat Timnas Wales itu sudah diberi tahu oleh pelatih Real Zinedine Zidane bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencana masa depannya di Bernabeu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dimainkan sebagai pemain pengganti saat Real dicukur 3-7 oleh musuh bebuyutan Atletico Madrid, Sabtu lalu.

Baca juga: Kemahalan, Klopp tutup pintu Liverpool untuk Gareth Bale

Baca juga: Gareth Bale tak betah di Real Madrid


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar