3Store Pekanbaru Hadir dengan Tampilan "Digital Lifestyle"

id 3 indonesia,3store pekanbaru

3Store Pekanbaru Hadir dengan Tampilan "Digital Lifestyle"

Mural di 3store Pekanbaru. (Foto 3 Indonesia)

Pekanbaru, (Antaranews Riau) – Pelanggan 3 Indonesia di Kota Pekanbaru bisa lebih mudah mengakses layanan tatap muka di gerai 3Store yang baru. Mulai 21 Februari 2019, 3Store Pekanbaru berpindah ke lokasi baru di Mall Ciputra Seraya, Lantai 3.

Konsep 3Store Pekanbaru yang anyar ini, juga dibuat lebih terbuka dengan nuansa digital lifestyle. Pelanggan langsung dapat berinteraksi dengan 3Agent.

Interior 3Store pun dibuat youthfuldan fun sesuai dengan profil pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda.

Selama masa re-opening, 3Store Pekanbaru memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp100.000, bisa mendapatkan souvenir menarik dari 3.

Tampilan 3Store Pekanbaru di Mal Ciputra. (Foto 3 Indonesia)
Penawaran ini hanya ini berlaku dari 21 Februari 2019 hingga 22 Maret 2019.

“Lokasi 3Store ini bertujuan untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda, lokasi yang lebih strategis ini harapannya dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik dari 3Agent kami,” kata Head of Customer Interaction & Operation 3 Indonesia, Cindy Halim, dalam siaran pers yang diterima Antara.

Selain layanan tatap muka di 3Store yang tersebar di 44 area di seluruh Indonesia, 3 juga hadir dalam layanan digital yang bisa kapanpun di akses melalui aplikasi bima+, yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di3care@three.co.id, dan layanan telepon 3Care di nomor 123 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain. Panduan umum juga tersedia di Youtube di 3CareIndonesia.

Untuk informasi promosi maupun produk lainnya juga dapat diakses melalui social media Facebook, Instagram, Twitter di @TriIndonesia.