SAP Jadi Kunci Keberhasilan Kerber Juarai Wimbledon

id sap jadi, kunci keberhasilan, kerber juarai wimbledon

SAP Jadi Kunci Keberhasilan Kerber Juarai Wimbledon

London, 18 Juli 2018, (Antarariau.com) Pada hari Sabtu, 14 Juli, ambassador merek SAP Angelique Kerber menghempaskan Serena Williams dengan kemenangan straight set (6-3, 6-3) dan meraih gelar tunggal Wimbledon Women Singles pertamanya.

"Hari ini adalah hari terindah dalam karir tenis saya," kata Kerber kepada wartawan dari Televisi Jerman setelah pertandingan. "Mimpi masa kecil telah menjadi kenyataan bagi saya."

Kerber dan pelatihnya, Wim Fissette, adalah pengguna setia SAP Tennis Analytics for Coaches, sebuah solusi yang membantu mereka menganalisis performa saat persiapan dan selama pertandingan. SAP bekerja dengan Asosiasi Tenis Wanita (Women`s Tennis Association) dalam skala global untuk berkolaborasi pada teknologi inovatif dan solusi analitik untuk meningkatkan olahraga tenis bagi pemain, pelatih, media, dan penggemar.

SAP Tennis Analytics tidak hanya mengubah permainan saya tetapi juga keseluruhan pertandingan tenis putri. itu adalah kemajuan besar bagi kita semua, kata Kerber.

Kerber kini telah memenangkan 12 gelar tunggal pada semua ajang yang diselenggarakan oleh Women's Tennis Association (WTA) Tour, termasuk dua gelar utama di Australia Terbuka 2016 dan AS Terbuka 2016. Dia juga memenangkan medali perak Olimpiade saat mewakili Jerman di Olimpiade Musim Panas 2016. Dengan kemenangannya di Wimbledon, bintang tenis Jerman melompat dari posisi 11 ke 4 di peringkat dunia WTA dari petenis putri.

Pewarta :
Editor: Bayu Agustari Adha
COPYRIGHT © ANTARA 2018