Kampanye di Inhil Didampingi Septina, Andi Rachman Tetap Komit Untuk Lanjutkan

id kampanye di, inhil didampingi, septina andi, rachman tetap, komit untuk lanjutkan

Kampanye di Inhil Didampingi Septina, Andi Rachman Tetap Komit Untuk Lanjutkan

Tembilahan, (Antarariau.com) - Calon Gubernur Riau (Cagubri) Arsyadjuliandi Rachman melakukan kampanye di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, dalam kampanyenya, ia berkomitmen akan melanjutkan semua program yang sudah dimulainya pada periode pertamanya mulai dari pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Riau.

"Kita akan membuka jalan poros dari Mumpa menuju Rengat, Selebihnya melanjutkan pembangunan infrastruktur, baik jalan, jembatan maupun sarana umum lainnya," ucap Arsyadjuandi Rachman, Sabtu.

Selain itu, pria yang akrab disapa Andi Rachman itu juga menjanjikan akan membangun jembatan dan dermaga sebagai program prioritas yang tentunya dengan kepercayaan masyarakar dalam memberikan kesempatan untuk memimpin Riau kembali.

Disamping itu, Hasyim salah seorang warga mumpa yang hadir dalam kesempatan tersebut meminta dibuatkan Dermaga di desanya apabila Andi Rahman kembali terpilih menjadi Gubernur dan benar-benar dapat untuk merealisasikan harapannya tersebut.

"Kami tidak meminta apa-apa sama pak Andi, kami cuma minta dibikinkan dermaga apa bila pak andi kembali terpilih nanti, karena dermaga yang penting bagi kami," pintanya.

Sebelum kampanye dialogis, di Desa Mumpa, Andi Rachman yang tampak didampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Septina Primawati, Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Syamsudin Uti (SU), juga melakukan blusukan Ke Pasar Kayu Jati Tembilahan. Di sana, Masyarakat yang tampak tidak asing lagi dengan sosok Andi Rachman mendoakan agar ia kembali terpilih memimpin Riau.

Andi Rachman menyisir pasar tradisional tersebut dan melakukan dialog dengan para pedagang menghimpun aspirasi para pedagang dan pembeli yang ada di pasar tersebut.