Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Dukung Program Mursini-Halim

id bupati kuansing, ajak masyarakat, dukung program mursini-halim

Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Dukung Program Mursini-Halim

Kuantan Singingi, (Antarariau) - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau membuka acara musyawarah rencana pembangunan tingkat Kecamatan Cerenti, dan mengajak masyarakat mendukung program Bupati dan Wakil Bupati terpilih Mursini-Halim lima tahun mendatang.

"Saya mengajak semua pihak untuk bersama mensukseskan visi dan misi yang telah dijanjikan," kata Bupati Kuantan Singingi Sukarmis di Teluk Kuantan, Kamis.

Bupati mengatakan, melalui Musrenbang tingkat kecamatan ini, semua mesti tahu bahwa lima tahun mendatang program pemerintah tetap berjalan dengan baik, bahkan tentunya akan lebih mensukseskan daerah, kesejahteraan warga semakin meningkat dan hasil aspirasi yang sampaikan warga pada acara ini akan dibawa ketingkat kabupaten.

Semua aspirasi masyarakat Cerenti sangat positip, usulan diterima dengan baik oleh pemerintah, namun prosesnya melalui beberapa tahap lagi sehingga semua harus menunggu hasilnya untuk tahun 2017 mendatang.

" Tentunya program itu akan dilanjutkan oleh pemimpin baru," ujarnya.

Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Kuantan Singingi Hevi menambahkan, acara Musrenbang yang telah digelar dibeberapa kecamatan berjalan lancar, selama satu minggu kedepan juga diharapkan bisa berhasil dengan baik.

" Semua berjalan aman, aspirasi masyarakat disampaikan langsung kepada Bupati," ujarnya.

Menurutnya, selain Bupati acara itu juga dihadiri Sekdakab Kuansing Muharman, anggota DPRD, kepala SKPD, Upika, tokoh masyarakat sehingga diyakini aspirasi yang disampaikan didengar semua yang terkait.

Bupati juga meresmikan pemakaian gedung bertingkat SMAN 1 Cerenti yang baru selesai dibangun oleh pemerintah.

" Masyarakat meminta dibangun sejumlah jalan, perbaikan turap dan peningkatan infrastruktur pendidikan," ucapnya.

Salah satu warga Cerenti Igus menyebutkan, jalan sistim riqit masih belum selesai, sebaiknya diteruskan hingga perbatasan Inhu, karena rawan terjadinya lakalantas dan membuat kebisingan setiap banyak kendaraan yang melewati badan jalan yang rusak.

" Kami berharap kecamatan Cerenti kan lebih maju," pintanya. (ADV)