Madrid Tekuk Espanyol 3-0

id madrid tekuk, espanyol 3-0

Madrid Tekuk Espanyol 3-0

Madrid, (Antarariau.com) - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Espanyol 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu malam.

Dengan kemenangan ini Madrid perkasa di klasemen dengan 42 poin dalam 17 pertandingan. Sementara Espanyol tetap 20 poin.

Bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit 53 tak membuat kendor dalam menyerang. Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan dari Atletico Madrid di Copa del Rey dan Valencia, (4/1).

Gol dicetak oleh James Rodriguez menit 12, Gareth Bale menit 28, dan Nacho menit 76.

Menit sepuluh James melayangkan tendangan bebas ke kotak penalti dan Colotton membersihkannya. Kemudian Benzema mengambil bola dan menembakkan tendangan voli ke arah gawang, tetapi membentur mistar.

Dua menit kemudian Los Blancos memimpin lewat Rodriguez. Berawal dari kerja sama Bale dan Ronaldo melewati pemain bertahan Espanyol. Kemudian bola dioper ke James yang tendangannya tak bisa dihentikan Casilla. Madrid 1-0 Espanyol.

Menit 20 Bale menggandakan keunggulan Madrid dengan tendangan bebas. Real Madrid 2-0 Espanyol.

Menit 53 Fabio Coentrao diusir keluar karena mendapatkan kartu merah langsung dari wasit.

Menit 56 Espanyol meminta penalti ketika Isco menyentuh bola dengan tangan. Namun, tak diberikan wasit.

Kehilangan satu orang pemain tak menyurutkan serangan Madrid. Karena menit 76 Nacho Fernandez buat Madrid unggul 3-0 setelah menerima umpan silang dari Arbeloa.