Kapolsek Peranap cooling system kepada pengurus SPTI

id Rengat,Indragiri Hulu

Kapolsek Peranap cooling system kepada pengurus SPTI

"Polsek Peranap optimalisasi kegiatan cooling system sukseskan Pilkada 2024". (ANTARA/)

Rengat (ANTARA) - Polsek Peranap, Polres Indragiri Hulu, melaksanakan kegiatan cooling system dengan PUK SPTI dan anggota SPTI Desa Katipo Pura pada Sabtu pagi.

Kapolsek Peranap IptuDodi Hajri mengatakan, kegiatan itu merupakan upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Alhamdulillah, program diadakan di Pos PUK SPTI Desa Katipo Pura berjalan lancar dan sukses,"kata nya.

Ia mengatakan, silaturahmi dan pertemuan itu langsung dihadiri oleh Ketua PUK SPTI Firdaus, serta anggota SPTI dan perwakilan dari Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, pesan - pesan damai untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang kondusif tersampaikan.

Pesan Pilkada sebagaimana diamanahkan oleh Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar.

Bahwa pentingnya menjaga situasi keamanan dan mengajak seluruh anggota SPTI untuk menggunakan hak pilih dengan baik tanpa tekanan.

"Saling menghargai perbedaan pilihan dan tidak golput," pintanya.

Tentunya, memilih pasangan calon yang terbaik menurut masing-masing. Selain itu, menekankan pentingnya kerukunan antar warga meski memiliki pilihan yang berbeda demi suksesnya Pilkada yang damai.

Sedangkan, kata Kapolsek Peranap, Ketua PUK SPTI, Firdaus menyampaikan apresiasi kepada Polsek Peranap atas inisiatif tersebut. Dan, menegaskan dukungan PUK SPTI untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta suasana damai menjelang Pilkada.

Serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam demokrasi. Bahkan, Polsek Peranap berkomitmen untuk memastikan setiap langkah menuju pemilihan berjalan dengan baik, aman, dan terhormat.