Ini perasaan Joe Gomez saat dipanggil timnas Inggris

id Timnas inggris, joe gomez, liverpool

Ini perasaan Joe Gomez saat dipanggil timnas Inggris

Bek Liverpool Joe Gomez. (ANTARA/AFP/Paul Ellis)

Jakarta (ANTARA) - Bek The Reds Liverpool Joe Gomez berterima kasih kepada pelatih Gareth Southgate yang kembali memanggilnya untuk memperkuat Timnas Inggris.

Gomez menilai pemanggilan itu telah menyembuhkan "luka psikologis" yang dialaminya karena absen memperkuat Inggris selama 3,5 tahun imbas cedera panjang saat berlatih bersama The Three Lions.

Bek yang bisa berposisi di sisi kanan dan kiri itu mengalami cedera tendon lutut pada 2020 yang memaksanya masuk ruang perawatan selama delapan bulan dan tidak masuk skuad Tiga Singa.

“Saya berbohong jika saya mengatakan cedera itu tidak menimbulkan luka psikologis,” kata Gomez sebagaimana diwartakan AFP, Kamis.

"Saya tiba-tiba meninggalkan sesi latihan dengan ambulans. Saya masih mengingatnya, rasanya baru kemarin terjadi saat saya melakukan pemanasan. Maka senang rasanya bisa menutup masa buruk itu," kata dia.

“Semua orang mengalami cedera, itu bagian dari permainan, tapi itu terjadi begitu tiba-tiba, kejadiannya begitu saja, pergi begitu saja dan saya tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk kembali, sangat sulit untuk dihadapi,” tambah Gomez.