Mahfud MD makan siang di Pondok Masakan Khas Melayu, Tito Karnavian absen

id Mahfud,Mahfud MD di kampar

Mahfud MD makan siang di Pondok Masakan Khas Melayu, Tito Karnavian absen

Mahfud MD ketika bertemu dengan Penjabat Bupati Kampar Kamsol. (ANTARA/DOK)

Kampar (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Hukum, Politik dan Keamanan Mahfud MD makan siang bersama Penjabat Bupati Kampar Kamsol dan Plh. Gubernur Riau Edi Natar Nasution di Pondok Masakan Khas Melayu Pekanbaru, Rabu.

Jamuan makan siang itu selepas menjemput kedatangan Menko Polhukam di ruang VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, sebelum ia membuka puncak peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) di Labersa Hotel Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Kampar sebagai tuan rumah pertama pada 2023 ini memperkenalkan masakan khas melayu, terlihat Menteri menikmati masakan khas melayu dengan penuh selera.

"Selamat datang di Kampar, dengan kedatangan Menkopolhukam RI menjadikan kebanggaan sendiri bagi Kabupaten Kampar," kata Pj. Bupati Kampa Kamsol.

Turut menyambut kedatangannya Forkopimda Riau dan yang mewakili, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau Erisman Yahya, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Ketua KI Riau Irwan Zufra serta beberapa tokoh masyarakat Riau.

Usai itu rombongan menuju tempat acara yang telah ramai dipenuhi perwakilan dari Komisi Informasi se-Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Sementara Mendagri Tito Karnavian yang dijadwalkan hadir, batal datang dikarenakan ada kepentingan mendadak.

"Pak Tito tak jadi hadir karena ada kepentingan mendadak," kata Kamsol.