145 warga Kampar terima BLT BBM

id BLT,Blt bbm kampar, polres kampar

145 warga Kampar terima BLT BBM

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo memberikan bantuan BLT BBM. (ANTARA/

Bangkinang Kota (ANTARA) - Sebanyak 145 warga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) yang disampaikan oleh Kapolres Kampar di Kantor Camat Bangkinang Kota, Selasa.

BLT BBM itu bersumber dari dana APBD Kampar 2022 masing-masing penerima manfaat menerima Rp300 ribu diberikan kepada penyandang disabilitas, korban kebakaran, dan lainnya.

Bantuan diberikan untuk penanganan dampak inflasi atas kenaikan harga BBM untuk periode dua bulan (Oktober dan November) tahun ini.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dalam sambutannya meminta penerima manfaat dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya.

"Memang jumlah bantuan BLT-BBM ini tidak banyak, namun tentunya dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, gunakanlah bantuan BLT-BBM yang diberikan oleh pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan, utamakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari," ujarnya.

Hadir di sana, Kajari Kampar diwakili oleh Kasi Datun Gina Alvia, Sekcam Bangkinang Kamarudin, Kasat Bimas Polres, Kapolsek Bangkinang Kota,Danramil diwakili oleh Sertu Yudi, Kadis Sosial diwakili oleh Kabid Syafruddin, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bangkinang Kota.