PKB harap PAC di Pelangiran jadi perpanjangan tangan serap aspirasi masyarakat

id PKB Inhil, dani m nursalam, Iwan taruna, pelantikan DPAC Pelangiran

PKB harap PAC di Pelangiran jadi perpanjangan tangan serap aspirasi masyarakat

Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (6/8/2022).

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Harian DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) RiauDani M Mursalam melantik Dewan PAC Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, didampingi Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna. Pada pelantikan tersebut Dani berharap pengurus PKB di Kecamatan Pelangiran menjadi perpanjangan tangan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, saat ini masyarakat membutuhkan perhatian, baik dalam peningkatan perekonomian, infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan.

“Saya merasakan keresahan masyarakat Inhil, banyak sekali yang harus dibenahi saat ini. Semua butuh perhatian baik di dalam infrastruktur penunjang perekonomian, pendidikan bagi anak-anak dan kesehatan," ujar Dani M Nursalam, Sabtu.

Pelantikan PAC Pelangiran ini merupakan pelantikan ke 14 dari 20 Pengurus PKB tingkat kecamatan.

Dani mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus PKB se Kecamatan Pelangiran. Ia mengatakan menjadi pengurus PKB Kecamatan Pelangiran sudah tepat, karena PKB merupakan satu satunya partai yang didirikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)

"Bapak ibu dan saudara sekalian masuk menjadi pengurus PKB Kecamatan Pelangiran sudah tepat, karena PKB merupakan satu satunya partai yang didirikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)," ucap Dani.

Ketua DPC Inhil, Iwan Taruna menyebutkan PKB adalah salah satu partai yang siap untuk menyongsong pemilu 2024 baik ditingkat legislatif Kabupaten, Provinsi dan Pusat bahkan pemilu presiden.

"Saya yakin PKB akan menjadi partai pemenang di Pelangiran ini, jika pengurusnya menjadi tokoh pembawa perubahan di Pelangiran. Hal ini demi merubah Inhil menjadi lebih baik lagi hingga kemaslahatan bersama dapat dirasakan," terangnya.

Di hadapan pengurus PKB dan tokoh masyarakat Pelangiran. Iwan Taruna menegaskan PKB Inhil telah sepakat, bahwa Dani M Mursalam diusung maju sebagai calon Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kita bersepakat, Pilkada di tahun 2024 PKB Inhil memajukan kader terbaik yaitu bapak Dani M Nursalam. Beliau memiliki track record politik selama tiga periode,” jelas Iwan Taruna.