Nussa, film animasi karya anak bangsa hadir di Bioskop

id nusssa, film animasi,kartun nussa

Nussa, film animasi karya anak bangsa hadir di Bioskop

Tokoh karakter NUSSA. (ANTARA/HO-Visinema Pictures)

film NUSSA sudah terlihat sejak penayangan spesial yang berlangsung di belasan kota besar, termasuk Pekanbaru. Tiket yang dijual secara terbatas, terjual laris,
Pekanbaru (ANTARA) - Sudah lama dinanti, salah satu film animasi terbaik karya anak bangsa bertajuk NUSSA siap ramaikan bioskop Indonesia mulai 14 Oktober 2021.

Film yang diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz (TLG) dan Visinema Pictures ini menawarkan tayangananimasi dengan kualitas gambar dan cerita yang mengundang decak kagum dari para penonton.

Produser film NUSSA Anggia Kharisma mengatakan bahwa film animasi ini dibuat serius dengan dukungan teknologi dan banyak talenta muda berbakat Indonesia di bidang perfilman serta animasi.

Karya ini dapat menjadi pilihan penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop, cerita di film NUSSA juga dibuat dengan mengedepankan aspek nilai dan pesan-pesan positif. Harapannya selain dapat menghibur, NUSSA juga dapat memberikan dampak positif ke masyarakat.

"Film NUSSA kami buat dengan tampilan animasi yang menarik. Selain itu, NUSSA juga memiliki banyak pesan untuk semua kalangan. Mulai dari rasa bersyukur, ikhlas, persahabatan, hingga eksistensi keluarga. Harapannya, film NUSSA tidak hanya menjadi hiburan pilihan bagi keluarga Indonesia, tetapi juga menghadirkan edukasi," papar Anggia melalui rilis yang diterima ANTARA Riau, Sabtu.

Bagi penonton dewasa, lanjutnya, tentunya melihat perjalanan Nussa dengan sahabat dapat memberikan rasa nostalgia ketika masa kecil. Masa-masa ketika sedang bertualang dan bermain bersama sahabat.

NUSSA Hadir untuk Keluarga Film yang disutradarai oleh Bony Wirasmono ini berkisah tentang Nussa, seorang anak cerdas berusia 9 tahun yang berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya untuk membuat ayahnya bangga.

Namun, eksperimen roketnya gagal dan perhatian jatuh ke roket Jonni, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya.

Dengan ragam persoalan yang diangkat, salah satu pengisi suara film NUSSA, yaitu Asri Welas mengatakan bahwa cerita NUSSA mencoba relevan dengan masalah-masalah keluarga yang terjadi di kalangan umum. "Menurutku, ini konten yang harus ditonton oleh semua kalangan, supaya kita semua bisa belajar. Karena film NUSSA ini bagus dan dekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari," tuturnya.

Selain itu, aktor Alex Abbad yang turut andil dalam mengisi suara karakter Abba (ayah Nussa, mengaku bangga dapat menjadi salah satu pengisi suara di film. "Film animasi NUSSA adalah salah satu gebrakan hebat dalam industri perfilman dan animasi di Indonesia. Dengan visual yang memikat dan nilai moral yang tersirat. Saya merasa bangga dapat menjadi bagian dari film NUSSA," jelasnya.

Dukungan masyarakat Indonesia dalam mengapresiasi film NUSSA sudah terlihat sejak penayangan spesial yang berlangsung di belasan kota besar, termasuk Pekanbaru. Tiket yang dijual secara terbatas, terjual laris. Selamat menyaksikan.