113 peserta ikuti seleksi calon pendamping Koperasi UKM

id Pemkab Bengkalis

113 peserta ikuti seleksi calon pendamping Koperasi UKM

Sebanyak 113 peserta mengikuti seleksi penerimaan pendamping koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) yang diselenggarakan Dinas Koperasi UKM Bengkalis, Senin (28/6/2021). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 113 peserta mengikuti ujian seleksi calon pendamping koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) yang diselenggarakan Dinas Koperasi UKM Bengkalis, Senin (28/6)

Kepala Seksi Pelayanan Koperasi Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis, Susi Nelda, mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi dilakukan secara transparan tanpa ada unsur kolusi dan nepotisme.

"Kami jamin pelaksanaan ini bebas dari kolusi dan nepotisme. Hasilnya dapat dilihat besok," ungkap Susi Nelda saat membuka acara.

Selanjutnya Susi Nelda menjelaskan, selama kegiatan berlangsung, para peserta tidak dibenarkan membawa telepon genggam (HP).

"Tujuannya, untuk menjaga kualitas seleksi. Sehingga peserta yang lulus seleksi benar-benar sesuai kemampuan dan kriteria yang ditetapkan dan diharapkan," ungkapnya.

Susi Nelda menegaskan agar semua peserta mematuhi peraturan yang telah ditetapkan panitia demi kelancaran jalannya seleksi.