AFC: Pelatih Cadangkan Andik Hadapi Macau

id afc pelatih, cadangkan andik, hadapi macau

Pekanbaru, (antarariau) - Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso mencadangkan Andik Vermansyah pada pertandingan ketiga kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E melawan Makau di Stadion Utama Riau, Selasa.

Kondisi ini berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya. Pemain klub Persebaya Surabaya IPL itu selalu menjadi pilihan utama bahkan dipercaya menjadi kapten tim.

Rotasi pemain menjadi salah satu alasan yang dikatakan oleh pelatih karena setelah melawan Makau, Timnas Garuda Muda telah ditunggu tim kuat yaitu Jepang dan Singapura.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia : Aji Saka (pg), Dany Saputra, Syaiful Indra Cahya, Nurmufid (k), Hendra Adi Bayauw, Rasyid, Agung Supriyanto, Achmad Faris, Syahroni, Bima Ragil Satria Rakasiwi dan Fandi Eko Utomo.

Sedangkan pemain Makau : Ho Man Fai (pg), Chan Man, Kaewchang Capelo Iuri, Leong Ka Hang (k), Lei Ka Him, Tang Hou Fai, Pang Chi Wai, Lei Tin U, Pang Chi Hang, De Jesus Morais Alves Vinicio dan Pedro Tong Eduardo Antonio.

Wasit yang memimpin pertandingan ini adalah Ko Hyung Jin dari Korea Selatan, sedangkan asisten wasitnya Davoud Rafatisajedi dari Iran dan Aung Moe dari Myanmar.